Tuesday 15 September 2015

Program Pembangunan Jalan RT 6 _ Desa Kembangan



Desa Kembangan tidak perlu menunggu bertahun - tahun, untuk melakukan pembangunan desa khususnya dalam bidang infrastruktur , pasalnya baru kemarin pada tanggal 22 Agustus 2015 , Desa kembangan yang dipimpin oleh Kepala desa Bapak Mas Huda Berhasil merealisasikan pembangunan jalan umum RT 7, kemudian pada tanggal 7 September 2015 dilanjut dengan pembangunan bong kali sawah etan, .  Kini disusul lagi pembangunan desa yang berfokus pada jalan RT 6.


Pembangunan jalan RT 6 ini dimulai pekerjaanya dari sebelah rumah Bapak Rateno , depan rumah saudara Mujib, diteruskan hingga ke selatan sampai depan rumah Ibu Asmaiyah.


Program yang di kerjakan pada tanggal 14 September 2015 ini di kerjakan oleh masyarakat desa kembangan seperti halnya peremajaan RT 7 waktu lalu yaitu bergantian dari RT 1 - RT 7 bergiliran sampai pengerjaan selesai.


Pembangunan kali ini mendapatkan suntikan dana dari program Alokasi Dana Desa (ADD) tingkat Kabupaten , besar dana yang di glontorkan adalah 66 Juta Rupiah, yang di harapkan dana tersebut sudah mampu mengcover pembangunan jalan ..


Itulah sedikit info tentang pembangunan desa kembangan, semoga dengan terlaksanakannya pembangunan di titik jalan RT 6 itu bisa menjadi gambaran betapa meratanya pembangunan desa kembangan, khusus dibidang infrastruktur.

Penulis : Admin Desa Kembangan
Sumber : Info desa oleh pak Kades MasHuda 


No comments:

Post a Comment