Friday 21 August 2015

GANDOLAN SARUNGE KANG YUSRON




Masih di mimbar dakwa Cangkru'e Desa Kembangan,  Alhamdulillah,., Kita mengikuti pengajian jarak jauh bersama ustadz Yusron Hasan bin H. Ahmad Mansur sudah cukup lama yang di mulai pada hari jumat (20/02/2015) lalu, pada waktu itu ustadz Yusron Hasan Bin Mansur memaparkan Empat syarat mendapat kebahagiaan di akherat . Selama ini di setiap hari jumat (insyaAllah) kita warga desa kembangan selalu mendapatkan ilmu - ilmu islam melalui kemasan ustadz yang insya Allah di bekali ilmu - ilmu yang bisa di pertanggung jawabkan di akhirat kelak.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

"Jika diserahkan urusan kepada yang bukan ahlinya maka tunggulah tibanya hari kiamat"
 
"…Merekapun ditanya lalu mereka berfatwa tanpa ilmu maka merekapun sesat dan menyesatkan"


Berdasarkan Sabda Rasulullah di atas admin mencari teman sekaligus guru, yang insyaAllah bisa menghindarkan diri kita dari kesesatan.

Karena tidak dapat di pungkiri ,., banyak pendakwa - pendakwa muda yang berkeliaran di luaran sana,. yang belum cukup ilmu sudah menjadi ujung tombak penyebaran agama islam. Apa lagi kalau bukan ahlinya dan hanya ikut - ikutan di santri kilat atau cuma baca - baca di mbah google,. padahal mencari ilmu salah satu syaratnya adalah waktu yang lama (Alala).  sekali lagi yang kita takutkan adalah sesat menyesatkan.

Di kesempatan jumat ini admin mohon maaf tidak bisa terbitkan kemasan Ustadz Yusron Hasan Bin Mansur karena Ustadz  liburkan dulu ngaji jarak jauhnya , sampai waktu yang belum ditentukan . Semoga saja liburnya hanya hari ini , karena sampai kabar ini terbit belum mendapat konfirmasi dari sang Ustadz.

Karena kita tidak mau terputus sanad keilmuan islam kita sampai ke Rasulullah SAW.. mari kita gandoli sarunge kang yusron, yang insya Allah Guru - guru kang yusron juga bersanad Sampai ke rasulullah SAW.. Darilah itu mari kita ambil ilmu - ilmu yang di sampaikan kang yusron ,. dan jalankan semaksimal mungkin.

Klik disini Beberapa kemasan Ustadz Yusron tentang ilmu islam :http://kembangan01.blogspot.com/p/islami.html

Klik disini beberapa tanya jawab warga desa kembangan bersama kang yusron : http://kembangan01.blogspot.com/p/blog-page_2130.html

Penulis : Admin

No comments:

Post a Comment