Thursday 18 September 2014

Kasih sayang Allah SWT kepada wanita muslimah ( Jilbab - syariat islam yang sempurna)

 

Kita harus meyakini bahwa segala sesuatu yang di perintahkan Allah SWT pasti mempunyai hikmah atau manfaat untuk kehidupan manusia. Nah salah satunya syariat yang diperintahkan Allah adalah berjilbab untuk wanita muslimah.

Dalam kesempatan ini admin akan menjelaskan beberapa manfaat berjilbab , sebagai bukti kasih sayang Allah kepada wanita muslimah. Manfaat berjilbab sebagai berikut :

  1. Terbebas dari siksa Neraka, menurut hadist, " Dan wanita - wanita yang berpakaian namun telanjang, sesat dan menyesatkan, yang dikepalanya ada sesuatu yang mirip punuk unta. Mereka ( wanita - wanita seperti ini) tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya. sedangkan bau surga itu tercium dari jarak yang jauh ". (HR. Muslim).
  2. Terhindar dari pelecehan,  Banyak tindakan pelecehan seksual terhadap wanita adalah sebab tingkah mereka sendiri , karena wanita adalah godaan terbesar. kita ibaratkan saja , "tabiate kucing seneng iwak pindang . Nah dibungkus godong gedang wae isek ambus ambus opoh maneh godonge di buka . zo jelas di caplok"., hehe
  3. Menjaga kecemburuan kaum adam,  Pencemburu adalah sifat laki-laki yang ditanamkan Allah , ada yang bilang cemburu tanda sayang. tetapi cemburu bisa menciptakan kemungkaran ,. jika aurot istri terbuka dan mengundang hawa nafsu kaum laki-laki lain. dan kemudian laki - laki itu mendekati sang istri dengan nafsunya,. maka sang suami akan marah besar. perkelahian pun akan terjadi pula. Astaghfirullah,..
  4. Terlihat cantik dan anggun seperti bidadari , " dalam surga itu ada bidadari - bidadari yang menundukkan pandangannya. mereka tak pernah di sentuh seorang manusia atau jin pun sebelumnya"(QS : Ar Rahman : 56) , wanita muslima sejati tidak pernah di sentuh oleh bukan muhrimnya, seakan seperti bidadari yang sebelumya belum pernah di sentuh seorang manusia atau jin.
  5. Mencegah kangker kulit , Menurut penelitian sinar matahari Ultra Violet (UV) jika menyengat kulit , wajah, leher, tangan dan kaki bisa mengakibatkan kanker, hal ini lebih ber efek pada kulit putih ,.dan kulit wanita karena mudah terbakar karena sinar matahari.
  6. Mencegah penuaan dini, seperti poin no 5 peran sinar matahari yang berlebih akan mengakibatkan penuaan dini. benar sinar matahari membantu pembentukan vitamin D tetapi ada penjelasan ilmiah yang mana sel - sel milanin yang akan merusak jaringan kolagen dan elastin yang mana fungsinya untuk menjaga keindahan kulit. krim-krim yang dijual dipasaran untuk melindungi kulit dari sinar matahari belum tentu memiliki hasil sempurna. makanya tutupi dengan jilbab kesayangan anda.
Itulah beberapa manfaat jilbab bagi kaum wanita muslimah,. yang sebagai bukti kasih sayang Allah pada kaum wanita muslimah, menjaga dalam bentuk syariat islam dengan menutup aurot dengan jilbab. di samping manfaat diatas ada beberapa manfaat yang lain seperti,. menutupi kadas, dan panu yang bersarang di leher , menutupi kepala yang botak karena koreng,. dan lain sebagainya.hehehe

Alhamdulillah sekarang merupakan tren berjilbab, banyak aneka model jilbab yang ditawarkan di pasar-pasar,. dari yang mudah di kenakan sampai yang super ribet jika memakai,. saran admin untuk memenuhi printah Allah ini,. ambil saja jilbab yang simple dengan memegang syariat islam yang sempurna,.

Semoga yang belum terketuk menjadi terketuk hatinya untuk menutupi aurotnya,. karena senakal - nakalnya lelaki akan tetap memilih wanita muslimah yang andap ashor, sederhana tanpa tingkah untuk mengasuh anak -anaknya kelak,. jadi untuk warga wanita desa kembangan jangan mlete - mlete dengan rambut semiran atau rebondingan dengan sengaja pamer kecantikan kepada yang bukan mukrimnya,. simpan kecantikanmu hanya untuk suamimu,. dan ajarkan pada anak - anak perempuanmu sejak dini .,insya Allah slamet. amiiin

2 comments:

  1. maaf di balik blog ini siapa yha

    ReplyDelete
  2. Adminnya untuk saat ini masih di rahasiakan,., untuk ketotalan berperan sebagai desa kembangan,., admin hanya mengemas segala warna desa tercinta kami,., untuk konsumsi generasi yang akan datang,. khususnya dan para pembaca pada umumnya,., yang bersisi ,., kenangan sampai ke motivasi hidup,. produk terbaru kami adalah siraman rohani di setiap hari jumat bersama ustadz yusron hasan bin mansur ,. jika pengen bergabung di forum kami ,. add saja facebook kami desakembangan01@gmail.com,. dan akan dimasukkan kegrup CANGKRUK'E DESA KEMBANGAN .,. insya Allah warga desa kembangan berkumpul disana ...

    ReplyDelete