Saturday 10 October 2015

Renovasi Kubah Masjid Raudlotul Fallah


Kembali lagi di pembangunan desa , kali ini desa kembangan berfokus membangun fasilitas umum yang berada ditengah desa yaitu masjid. Masjid yang terlihat mega dan kokoh itu mengalami rehab dititik kubahnya saja.


Pembangunan di mulai pada hari Jumat tanggal 9 Oktober 2015 , yang merangkul konstruktor dari Sidoarjo dalam naungan CV. Rico Jaya.

Sebenarnya kubahnya masih bagus, namun ada beberapa titik yang bocor sehingga memunculkan kesepakatan bersama untuk merehab kubah tersebut agar tidak menambahkan kerusakan yang lebih berat.


" Kalo segera tidak di rehab akan mengakibatkan kerusakan yang parah makanya dari pada ditembel - tembel saja sekalian di krondong sekaligus dibentuk " Ungkap pak kades Mas Huda di sela - sela kesibukannya.

Rehab yang diperkirakan selesai di awal tahun 2016 tersebut menelan biaya kurang lebih 200 juta. yang mana sebagian dana didapat dari sumbangan anak rantau warga desa kembangan.



Semoga dengan masjid yang begitu indah , membuat langkah kita menuju masjid untuk sholat berjamaah dan ibadah yang lainnya menjadih mudah.. amiiin



Penulis :adm

No comments:

Post a Comment