Monday 22 June 2015

Program KARTANU Warga Desa Kembangan


Program pembuatan Kartu Anggota NU (KARTANU) yang di gelar pada tanggal 15 Desember 2015  tergolong sukses, hampir keseluruhan warga desa kembangan dari yang muda sampai yang tua semua berkumpul turut berpartisipasi. Balai desa yang biasa sepi menjadi ramai seakan berada di pasar sekaran.

Nampak ibu Darmi RT 2 tersenyum semringa
Program yang tidak ada hubungannya dengan kampanye politik itu memiliki beberapa tujuan, salah satunya bertujuan untuk mengetahui dan memastikan jumlah warga Nahdliyin desa kembangan yang masuk keanggotaan NU, di samping itu sebagai identitas warga NU. dan lain-lain.

Antrian saat pendataan
Memang benar- benar sukses, nampak petugas mendata para pendaftar dengan sabar dan nampak juga para ibu - ibu yang mngantri pendataan anggota dengan raut yang ikhlas , seakan tanpa lelah dan bangga dengan adanya program ini .


Selamat dan Sukses program KARTANU desa kembangan , diatas adalah contoh kartu anggota NU , kartu diatas merupakan kartu anggota dari  Ibu Sayu warga RT 3 dan Bpk kepala desa Mashuda . Semoga Program ini bermanfaat bagi warga NU. dan tidak hanya bangga dengan kepimilikan kartu NU , semoga semakin mantap dalam ibadah , perbanyak jalankan sunnah - sunnah Nabi, menjadi Ahlussunnah wal Jama'ah sesungguhnya. Amiin.

No comments:

Post a Comment