Thursday 3 July 2014

Kebersamaan pemuda desa kembangan saat ber-rekreasi ke malang


Foto ini diambil saat para pemuda warga desa kembangan ber-rekreasi kemalang.

Sebagian dari mereka tampak lelah, meski begitu semangat utuk menjalin kebersamaan masih sangat terlihat. mungkin masih banyak wajah-wajah keren yang tidak ada di frame ini, itu dikarenakan mereka sudah banyak yang berangkat merantau untuk memulai rutinitas mereka lagi menjadi pedagang atau menjalankan tugasnya menjadi pelajar di kota perantauannya. contohnya wajah admin yang keren tidak ada disana hehe. karena rekreasi ini di adakan setelah acara tahunan kepala desa cup..

Pesan dari admin selalu jagalah silahturahmi antar warga. utamakan sopan - santun antar warga , jangan seperti beberapa waktu yang lalu di jejaring sosial seperti facebook menjadi arena saling menghujat serta mencaci satu sama lain. dan jika ada suatu masalah usahakan diselesaikan dengan musyawarah. bukannya hidup menjadi indah jika hidup saling berdampingan.

Semoga kalian yang lagi berantem atau masih dalam acara perselisihan , semoga cepat terurai dan tidak akan terulang di esok hari. karena ada satu selogan dari jublang miru " sekali teman tetap teman , meskipun mati tetap teman.". apalagi kita ada dalam satu naungan dari desa kembangan " satu udara dihirup bersama". Amiiin

2 comments:

  1. nek tengah nak endi arek'e

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduw ,. ente aneh-aneh aja,. yang tengah klambi kotak kotak biru ,. adek kita Muhammad Hasanudin sudah berpindah kewargaRTan menjadi warga desa kembangan RT 8,. ya kita doakan saja semoga adek kita mendapat rumah yang lapang juga terang dan keluarga yang di tinggalkan di RT 3 mendapat ke ikhlasan juga ketabahan., amiin yaarobbal alamiin.

      Delete